Dari pedagang kaki lima di pasar Banyuasri
Buleleng hingga hotel bintang lima
di Nusa Dua, dari anak kecil hingga orang tua, dari kursi di warung pinggiran hingga
kursi gedung putih, ada Coca Cola. Coca
Cola ada di mana-mana. Why? Karena
Coca Cola diterima oleh lidah semua manusia di dunia. Bagaimana ini bisa
terjadi? Karena Coca Cola adalah pemimpin minuman. Ia dilahirkan dan dibuat
oleh manajemen yang mampu melakukan pertukaran nilai dan manfaat. Dan tentunya
ia timbul karena situasi memungkinkan ia menjadi pemimpin pasar.
baca di sini
kalo bole saya nanya, cerita itu dimana dapat idenya???
ReplyDeletecoca cola pencampur minuman yg bersahbat...
ReplyDeleteMenurut saya produk coca cola bisa laku di pasaran dunia bahkan di Indonesia karena proses pemasarannya yang sangat bagus, tidak hanya promosi yang dilakukan lewat mulut ke mulut, bahkan sampai menggunakan teknologi yang amat canggih yaitu internet, dan cepat dalam mengambil strategi apabila terjadi permasalahan. tentunya hal itu yang menyebabkan adalah manajer perusahaannya kritis dalam menghadapi persoalan, bahkan persoalan yang hampir mematikan produknya.
ReplyDeleteItu saja sich komennya,,, semoga benar,, terimakasih :)
Nama : Kadek Widiarini
NIM : 12.01.1.1.1009
Kelas : Eksekutif Manajemen semester 3
kalau menurut pendapat saya semua dapat berjalan seperti sekarang jatuh atau bangunnya produk coca cola itu berkat kerja keras dan visi yg telah dipegang teguh oleh pemimpin dan seluruh staf yg ikut campur dalam pengembangan produk tersebut.
ReplyDeleteThanx :)
> Sri Indrawati/ Reguler Sore / Semester 3A
Produk Coca cola merupakan produk yang sangat di kenal di seluruh kalangan dari anak-anak, anak muda hingga orang tua. Menurut saya terkenalnya dan luasnya pemasaran produk ini tak terlepas juga dari Target Market untuk menentukan jenis dan model kemasan yang sesuai dengan produk yang akan dijual, Bentuk kemasan yang unik dan berbeda bisa membuat pelanggan jadi selalu ingat, bahkan menjadikan produk tersebut ikon dari produk sejenisnya. terimakasih...... .... Luh Dharmayanti / 12.01.1.1.1044 / Eksekutif management semester 3.....
ReplyDeletenenek ku jg suka coca cola bahkan dia jual produk ini..
ReplyDeletetak diragukan lagi kehebatan si Coca Cola dalam mengambil hati konsumennya. Sukses nya ya karna kerja keras si pemimpin serta anak buahnya. Tapi kita harus tau dibalik kesuksesan suatu produk, tersimpan sejuta cerita kegagalan dan masalah yang menjadikannya maju.
Ayu Sutriningsih / 13.01.1.1.074 / Eksekutif management sem 2 .
suatu produk bisa berkembang dan bertahan tentunya karena kualitas yg bagus harga yg menjangkau semua kalangan.coca cola salah satu contoh produk yg bisa di nikmati oleh semua kalangan.
ReplyDeletesuatu produk bisa berkembang dan bertahan tentunya karena kualitas yg bagus harga yg menjangkau semua kalangan.coca cola salah satu contoh produk yg bisa di nikmati oleh semua kalangan.
DeleteKomang Arcana Yasa / 13.01.1.1.067 / eksekutif manjemen sem 2
produk coca cola merupakan produk yg sudah dikenal di berbagai kalangan. menurut saya produk coca cola bisa laku di pasaran dunia karena strategi pemasaran yg tepat dan target market untuk menentukan jenis dan model kemasan yg sesuai dengan produk coca cola itu sendiri. namun di balik kesuksesan itu pasti ada halangan dan rintangan dalam memasarkan produk tsb yg nenerlukan kegigihan dan kerja keras hingga produk coca cola bisa mendunia hingga sekarang.
ReplyDelete